guru ke rumah,Les Privat ngaji quran, les Privat ngaji, Guru ngaji ke rumah, Guru Privat baca quran, Les Privat
Kursus,Guru Les Privat- Bahasa Inggris, Jerman, Korea, Mandarin, Jepang, Belanda, Les privat, Les Privat ke rumah, Guru Les Privat, Guru ke Rumah, guru privat ke rumah,guru les ke rumah, SuperCamp, SuperCamp Ui, Program Supercam, Program SuperCamp Ui, guru les privat ke rumah, les snmptn, Simak Ui.

PROFIL GURU LES PRIVAT AZ.ZAHRA

Bermula dari kota Depok yang didirikan oleh Mahasiswa Universitas Indonesia, yang bernama sofyan kurniawan, Private Learning Center akan terus berkembang menjadi lembaga pendidikan terpercaya dan ternama. Sebagai salah satu perintis Lembaga Pendidikan Profesional Bimbel dan Guru ke Rumah, terus memantapkan perannya di dunia pendidikan termasuk dalam menjalankan visi dan misi menjadi Lembaga Pendidikan terbaik dalam rangka mewujudkan generasi yang cerdas.

Komposisi Pengajar kami yang terdiri dari Mahasiswa dan Sarjana Universitas Indonesia adalah staf pengajar terbaik profesional komutatif dan energik. Semoga staf pengajar yang telah bergabung di LGE dapat memberikan pelayanan terbaik bagi Bapak/Ibu dan putera/puterinya.

LGE telah berhasil memberikan daya tarik tersendiri dengan metode khusus yang dapat menyelesaikan soal secara kilat dan akurat dengan Teknik The Brilliant Solution.

VISI
Mewujudkan Generasi yang Cerdas
 
Copyright © 2012 - GLOBAL EXCELLENT. All right reserved